Disclaimer : Welcome to FerryLiu's first blog, enjoy and keep smile :) The blog contain Indonesian and English version. Your Guidances and Comments are needed. If there is any mistakes on writing,kindly inform the author. -Author-

LuvLiu by FerryLiu

↑ Grab this Headline Animator

Thursday, 31 January 2008

Perjuangan(2)

hah...
akhirnya,ku akhiri juga perjuangan ini, dengan tidak mengambil mata kuliah Prostho IIB ( geligi tiruan lengkap -red ).

pagi ini,bangun jam 8pagi, sampai ke kampus jam setengah 9..eh,dosen yang dicari belom diruangan..jadi nunggu deh..
jam9 baru bisa ketemu dosennya, n semua usaha yang saya lakukan sia-sia..Setelah bercuap panjang lebar, keputusan akhirnya "tidak bisa".hiks..betapa sedihnya..
usaha belum berhenti sampai disitu,saya masih berusaha untuk meminta "belas kasihan" dari dosen mata pelajaran yang lain, setelah sedikit berbincang-bincang dengan dosen tersebut, dia meminta transkrip nilai. Dari ruangannya, turun 2lantai untuk memprint transkrip tersebut,eh nggak tau nya, dia ada buku nilai, dan didalam buku nilai itu lengkap nama-nama dan nilai yang mengambil mata kuliah tersebut (capee dee) :x
jadi transkrip nilai nya kagak berguna dah.
singkat cerita, setelah dilihat-lihat dan dipertimbangkan, akhirnya keluar keputusan yang mengatakan "bagian kami tidak bisa begitu" (tidak boleh ambil mata kuliah yang bentrok) , mereka takut kalau kita paksakan untuk mengambil 2mata kuliah tersebut,nilainya jadi pada hancur. Jadi dosen tersebut memberikan solusi untuk memilih saja,mana mata kuliah yang dianggap penting untuk diambil.
Sedangkan kondisi saya,memaksa harus mengambil 2-2nya, n kalaupun mau pilih,harus pilih yang ambil baru (IKM III-red).

Sudah pukul 12.15 ,perut terasa lapar, baru ingat kalau belum sarapan :D ,jadi pergi beli cemilan dulu deh. Setelah sedikit terisi,perjuangan dilanjutkan kembali, masih berharap bisa mengambil 2 mata kuliah tersebut.Saya menghapa ke WaDek (Wakil Dekan) bagian mahasiswa preklinik. Ternyata beliau tidak ada ditempat karena sedang rapat Yudisium mahasiswa klinik (lulus jadi DRG/tidak). Dengan penuh kesabaran, saya menunggu beliau,akhirnya kurang lebih pukul 13.00 saya ketemu beliau. Hasilnya sama saja, tetap ngak bisa ngambil sekali dua. Beliau juga memberikan saran untuk meninggalkan salah satu, yang pada kemudian hari dapat di HER (ujian ulang,sebelum kelulusan).
Setelah menghadap beliau,akhirnya saya memutuskan untuk tidak mengambil Prostho IIB,dan mengakhiri perjuangan :#

Mudah-mudahan saja, nilai SP bagus, HER lulus...Amieeeen.. Biar bisa lanjur ke Klinik n cepat jadi DRG :D

The End


2 comments:

Unknown said...

amieeen...wish u lak, hani!
b a successfull dentist!
do d best!
makanya berjuang!!

ayuk, ganbate!! :D
-san-

sanNIEsan said...

hidup itu penuh perjuangan.. nikmati aj walaupun bny halangan.. gw jg bentrok forensik tht.. ada aj y halangannya hahaha..

tenang2.. qta berjuang di SP oke2..

 
©  2008 by FerryLiu | free template by Blogspot tutorial | Powered by Blogger