Disclaimer : Welcome to FerryLiu's first blog, enjoy and keep smile :) The blog contain Indonesian and English version. Your Guidances and Comments are needed. If there is any mistakes on writing,kindly inform the author. -Author-

LuvLiu by FerryLiu

↑ Grab this Headline Animator

Wednesday, 4 June 2008

Battery Low Nih...

fiuh..
hari ini santai banget...
di kampus cuma acc model studi saja..

berhubung besok ada diskusi, jadi saya harus mempersiapkan model yang sudah di tanam dalam okludator..

tapi...


saya melakukan sesuatu yang membahayakan hidup saya...
saya memecahkan model tersebut...nangih
ugh..
parah banget..
yang parahnya lagi, model gigi itu jadi pecah tiga..
dan salah satu bagian nya hilang...
huaaaa... nangih

untung saja ada sodara dan teman saya yang membantu merekatkan kembali model tersebut itu... :D

satu masalah terlewati, walaupun ada satu bagian yang hilang, yang harus saya bentuk kembali, tapi masih belum sempat.. jadi besok harus pagi-pagi ke kampus buat membangun gigi yang pecah itu..
huhu..

o iya, mungkin kalian jadi bingung, kenapa kok ada satu postingan yang diluar dari biasanya..
apa tuh "teori dan biomekanik preparasi pasak" ??
soalsoal

huee..
itu merupakan bahan diskusi saya..jadi hari ini saya browsing di internet untuk mencari bahan-bahan...
mempersiapkan diri untuk bertempur besok..
haha gelakguling

semoga aja itu bermanfaat bagi kalian yang pingin mencari artikel 'postcore' atau pasak pin dalam perawatan prostodonti..

sekian dulu bloggingnya untuk hari ini..
mau belajar lagi, biar besok diskusinya bisa lancar...
amien... doadoa

0 comments:

 
©  2008 by FerryLiu | free template by Blogspot tutorial | Powered by Blogger