Disclaimer : Welcome to FerryLiu's first blog, enjoy and keep smile :) The blog contain Indonesian and English version. Your Guidances and Comments are needed. If there is any mistakes on writing,kindly inform the author. -Author-

LuvLiu by FerryLiu

↑ Grab this Headline Animator

Sunday, 25 May 2008

Long WeekEnd

week end yang melelahkan, tapi seru !!!
hehe..
mungkin teman-teman jadi bingung juga :D topik yang aneh..
weekend ini saya pergi ke bandung dengan teman dan tentunya dengan pacar saya :D
Sebelum BBM naik, jalan2 dulu..
huff..
--== hari jumat ==--
rencananya berangkat pukul 16:00wib , tapi karena ada halangan di kampus, jadinya berangkat pukul 18:00 wib.Pertama, ke pom bensin dulu, ngisi bensin biar poll,hati tenang..Tapi.....
kalau yang tinggal dijakarta pasti tau aja, jam segitu bagaimana keadaan jalanan di jakarta :D . Tepat sekali, MACET TOTAL di jalan tol nya..Kalau istilah di radionya, padat atau padat merayap.
Akhirnya kami ber3 makan malam dulu di daerah trisakti, dekat kampus tercinta :)
Setelah selesai makan malam, kami jalan menuju bandung lewat tol dalam kota.Status jalan tol sekitar pukul 20.00wib masih ramai lancar. Walaupun pada beberapa titik jalan keluar agak tersendat.
Sekitar pukul 21.00 wib , melalui radio Sonora 92.00FM kami mendengarkan bahwa bahan bakar akan naik. Ugh, tepat betul pas saya sedang di tengah perjalanan dari jakarta-bandung.Kalau tidak salah di KM19. sewaktu di KM 27 Menteri akhirnya mengumumkan bahwa BBM akan dinaikan pada pukul 00.00wib . Premium menjadi RP. 6.000,- dari RP. 4.500,- dan solar menjadi RP.5.500,- dari RP.4.200,-
Mantap bener..kalo kata pak Bondan ,"Maknyuuus..."
Mungkin karena efek kata-kata yang keluar dari mulut pak menteri, maka setiap pom bensin di penjuru kota spontan menjadi full oleh mobil-mobil yang ingin menikmati bensin bersubsidi sebelum harganya naik :D

Sampe di Bandung, saya juga ikut-ikutan mengantri untuk mengisi bensin seharga RP. 4.500,-/liter :D
Trus,lanjut deh cari penginapan..Kami sepakat untuk menginap di Hotel Gucci di daerah pasir kaliki, hmm...untuk menghemat biaya, jadi sewa yang 2 bed aja ( waktu itu yang double bednya full,jadi pake yang single bed 2 ).
setelah menaruh baju2 dan barang bawaan di kamar hotel, kami mencari cemilan malam lagi :D
yang harusnya mencari cemilan, eh yang ketemu malah makanan berat..
Kami berhenti di rumah makan C'Mar di daerah asia afrika ( kurang tau nama jalannya )
makan di sana, enak,murah, dan mengenyangkan.. ^^
rame juga yang supper disana :D
setelah perut terisi full, kami kembali ke hotel untuk istirahat ( capeee bo' bawa mobil malam2 ).

--== Sabtu ==--
Ku..Ku..ru..yuk..
entah ayam dari mana yang berkokok, akhirnya membangunkan orang-orang bandung :D termasuk kami..
it's breakfast time :D kami berjalan menuju jl lengkong. di sana makan bakmi rica (kalo ngak salah, orang bandung bilang itu bakmi kejaksaan).
ufh...full..setelah selesai dengan urusan perut, kami berlalu menuju FO (hunting pakaian) hehe :D
setiba nya di Rumah Mode, jalan setiabudi yah??kalo ngak salah sih itu nama jalannya :) kami berpisah untuk mencari baju masing-masing...saya sebagai kaum adam, jajan nya bentar aja.. :D yang kaum hawa, hmm..kita sama-sama tau aja deh..hehe.. ( peace frens jangan marah,hehe.. )
setelah mereka puas dengan hunting mereka, kami sudah tidak ada tujuan lagi, akhirnya kembali ke urusan perut, karena memang sudah jam makan.
Setelah bertanya ke berbagai teman yang tinggal di Bandung, akhirnya kami makan di daerah gedung sate, di dekat telkom, saigian??ato apalah nama tempat makannya :) (maaf,buat teman yang muslim, tidak di anjurkan makan di sana :) )

Next, perut kenyang, mata berkunang alias ngantukz..hehe..Tidak ada tujuan, akhirnya kami berjalan menuju ke PVJ , kongko-kongko, voto-voto..sampe jam6 sore,mulai bosan, kami berencana pulang.
Sesampainya di rumah sodara saya,kami ngobrol sebentar, dan bersiap-siap untuk berangkat menuju ke "The Valley"..


bersambung dulu ah..
Capek,ngantuk...
besok harus kerja..
Besok sambung lagi yha.. :D :D :D :D
LoLs

0 comments:

 
©  2008 by FerryLiu | free template by Blogspot tutorial | Powered by Blogger