Disclaimer : Welcome to FerryLiu's first blog, enjoy and keep smile :) The blog contain Indonesian and English version. Your Guidances and Comments are needed. If there is any mistakes on writing,kindly inform the author. -Author-

LuvLiu by FerryLiu

↑ Grab this Headline Animator

Wednesday, 21 May 2008

Selamat Hari Raya Waisak yah teman2

Selamat Hari Raya Waisak

Sepertinya udah telat untuk mengucapkan nya..
tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali...
setelah sekian lama saya tidak mengisi blog saya ini, akhirnya hari ini saya bisa menyempatkan diri untuk mempostingkan sebuah ketikan tangan ini...
betul juga yang dikatan o-om...inspirasi untuk menulis itu bisa saja datang secara tiba-tiba...
seperti halnya, hari ini saya mendapatkan ide untuk mempostingkan sebuah ucapan selamat waisak, meskipun telat :D

Pada postingan ini saya tidak hanya ingin mengucapkan selamat kepada mereka yang merayakan hari raya waisak (termasuk saya juga sih)hehe.., saya ingin memuat hasil karya dari temen saya ( lebih tepatnya pacar :D ) salah satu nya ini:
mohon maklum, masih pemula dalam hal adobe photoshop..


Narsis yah??
hehehe...ngak ada foto saya yang di editkan sama dia...
hohoho...
tapi ngak apa apa lah..namanya juga belajar..jadi masih pake foto dya sendiri dulu aja kali yah??




0 comments:

 
©  2008 by FerryLiu | free template by Blogspot tutorial | Powered by Blogger